Tuesday, October 04, 2005
Cita-cita terhadap animasi Indonesia
Gw cinta banget sama Indonesia. Tempat gw dilahirkan dan dibesarkan. Saat ini sejujurnya gw capek banget dengan segala kejadian buruk yang menimpa negeri yang indah ini. Korupsi merajalela, harga-harga membumbung tinggi dan bom-bom bertebaran. Semua orang mengeluh, seraya setengah bercanda "SEMUA HARGA NAIK, HANYA HARGA DIRI YANG TURUN".

Gw melihat negeri ini punya banyak potensi yang belum digarap. Dan sebagai seorang 3d artis gw pengen banget jika animasi Indonesia bisa "berbicara" di level dunia. Sebuah harapan yang mungkin bisa membuktikan kecintaan gw terhadap animasi & negeri ini.

Sayangnya pengetahuan tentang animasi bukanlah sesuatu yang berlaku secara umum. Jumlah sekolah animasi sangat terbatas dan hanya mampu dijangkau oleh kalangan tertentu saja. Karena itulah blog ini dibuat : utk menyebar luaskan pengetahuan animasi yang gw miliki ke semua orang.

Banyak pihak yang meminta gw menulis artikel di majalah atau koran yang sayangnya gak pernah berhasil dipenuhi karena keterbatasan waktu. Berhubung menulis juga terapi buat gw (sarana curhat).Mudah2xan blog ini bisa menjadi sarana komunikasi gw dengan dunia luas.

So silakan simak semua buah pikiran gw dalam tulisan berikut. Tulisan yang pastinya "emosional", to the point, dan melukiskan diri gw yang sebenarnya


stats count



 
posted by Adez at 2:08 PM | Permalink |