Tuesday, February 26, 2008
My Animation Radio / Podcast
Akhirnya...gw berhasil membuat siaran radio di internet. Awalnya kebetulan...majalah concept mau bikin liputan mengenai Sing To The Dawn. Karena repot gw gak mungkin nulis2x..Jadi akhirnya gw rekam aja suara gw, sekaligus wawancara dengan beberapa orang dari IFW (Infinite Frameworks Studios) Batam, seperti Phil Mitchell sang sutradara dan Juga Rafe Sacks (bule terbaru di IFW).

Setelah gw pikir2x rekaman kayak gini bakal berguna buat orang banyak. Akhirnya gw bikin deh website baru di http://adez3d.wordpress.com yang berjudul Adez Animation Podcast. Lagipula rekaman/siaran ini akan berguna utk menjawab pertanyaan yang sering ditujukan kepada gw. Seneng sih bisa jawab pertanyaan seputar animasi, itu khan menunjukkan kalo elo pade peduli en ingin belajar ttg animasi. Tapi kalau gw harus jawab pertanyaan yang sama ratusan kali...waaaaahhhh...pegel juga bo! Nah Podcast ini bisa menjawab permasalah tersebut.

Buat elo yang belum tahu podcast. Podcast itu mirip dengan siaran radio, bedanya siarannya ditaruh di Internet. Biasanya format filenya Mp3, dan elo bisa pilih 2 cara utk dengerin: streaming & download. Jadi elo bisa pilih dengerin di komputer atau download dan dengerin di MP3 player/Ipod.

Di sebelah kanan blog ini gw udah taruh "Feed Player" yang memungkinkan elo utk ikut mendengarkan (dengan cara streaming). Kalau elo mau full version (streaming atau download), berikut keterangan lengkap ttg masing2x siaran. Silakan aja deh masuk ke http://adez3d.wordpress.com

Mohon maaf kalau belum bagus...maaf amatiran...so enjoy!!!

Labels: , , ,

 
posted by Adez at 2:51 PM | Permalink |


0 Comments: