Monday, March 27, 2006
Asyiknya kerja di Batam
Tempat kerja kita di batam, Infinite Frameworks Studios, emang TOP banget deh. Lokasinya itu keren banget. Di pinggir pantai dengan pemandangan ke kolam renang. Terus ada yang namanya ISLAND BAR alias bar yang terletak di atas “pulau kecil”. Tempatnya oke banget. Kalau nafsu bermain anak2x frameworks lagi kumat atau lagi suntuk biasanya kita main2x ke Island Bar.

Oh ya..photo2x di bawah ini semuanya bisa di click utk lihat ukuran aslinya ya.

Bareng Pak Dwito, Executive Chefnya Turi

Island bar juga satu kesatuan dengan JETTY alias dermaga. Dermaga ini menjorok ke laut, dan dari ujung dermaga kita bisa lihat pemandangan di TURI BEACH RESORT yang keren banget. Salah satu hobby anak2x Frameworks adalah berphoto-photo ria. Yang paling getol jadi PHOTO MODEL sih sebenarnya si Dewi, sang production manager yang orangnya paling kartun di frameworks. Dia lincah dan lucu banget deh orangnya...hehehe













----Dewi, Delly, Sigit---------------Delly, Pria Sunsilk














-----------Eko Puteh-------------------Kemal si ganteng











--------Dewi, Adez, Sigit



Kiri ke kanan: Kemal, Eko,Rudy, Delly, Sigit, Edy Sawamura


Adez di tengah2x Jetty

Oh ya, ada lagi kegiatan kita rame2x kalau hari minggu. Biasanya si POPO dari Art Department paling getol ngajakin kita bowling rame2x. Dia tuh paling nafsu bikin skor paling tinggi kalau udah main bowling. Pokoknya kita kemana2x selalu rame2x...seru banget lho.


Popo si Raja bowling














-----------Delly----------------------------Adez
 
posted by Adez at 10:43 AM | Permalink |


0 Comments: