Monday, March 20, 2006
Pulau Putri
Hari minggu kemarin, gw jalan-jalan ke Pulau Putri. Awalnya sih gara2x gw lagi bosen berat dengan suasana kerja akhir-akhir ini. Ini gara2x gw orangnya bosenan berat. Gw gak bisa pergi ke tempat2x yang sama terus menerus. Akhirnya gw dan temen2x gw (yang sama2x spontan) pergi jalan2x ke Nongsa Pantai dan makan Seafood di sana. Gw makan kepiting lada hitam, duh tuuuoopp buanggeeeet dah.

Sambil makan di Nongsa Pantai, kami memandang ke pulau yang terletak gak jauh dari Nongsa pantai dan tiba2x tercetus keinginan utk nyebrang ke pulau tersebut. Pulau itu namanya PULAU PUTRI, kecil banget dan diatasnya ada mercu suar. Ongkos per orang ke sana cuma 15 ribu bolak-balik dari Nongsa pantai















Pulau Putri


Uaaaaaahhh...gw seneng banget sih pas sampe sana, pasirnya putih bersih, airnya jernih dan dasar lautnya bisa kelihatan dari dari kapal. Banyak orang2x yang berenang di sana. Gw jadi pengen nyemplung dah. Sayang gw gak bawa celana renang. Tapi lain kali gw pasti nyemplung deh.




















Belagak jadi model di pantai



Pas mendarat di pulau, kita di datangi satu orang agak lenje yang minta iuran kebersihan seribu seorang. Ternyata si lenje yang belakangan kita kenal sebagai Bang Is ini adalah tetangga temen gw di Tanjung Pinang dan dia adalah penjaga mercu suar. Akhirnya kita ngobrol sama bang is dan minta izin naik ke Mercu Suar. Uaaaaaahhh kita beruntung banget karena biasanya orang-orang gak boleh naik ke mercu suar. Akhirnya gw naik dan photo2x di atas sana.



Pemandangannya bagus banget deh. Pantai di seberang lautan terlihat dengan jelas, dan pohon2x kelapa di bawah terlihat begitu menghijau. Terus anginnya di atas kenceng banget deh. Pokoknya suasananya pas banget buat pasangan yang mau belagak romantis huahahaha...




















Pemandangan dari atas mercu suar





















Norak2xan di atas mercu suar


Sayang gw harus segera balik karena janji dengan temen2x Frameworks utk lanjut main bowling di Lucky Plaza. Gw gak pengen balik sih saking senengnya di sana hihihi...tapi temen2x gw juga musti kerja di Turi (masuk jam 3 sore). Ya udah kita balik.

Tapi sebelum balik gw sempet minta izin sama pak Heri yang jaga pulau itu utk bawa anak2x Frameworks dan Turi rame2x ke sana minggu depannya dan nginep di pulau itu sambil berbarbeque ria. Mudah2xan temen2x pada mau (kalau gak mau gw cabut sendirian seperti biasa hehehehe). Yang pasti gw gak sabar deh balik ke pulau itu.

Oh ya, gw masih punya banyak rencana jalan2x ke beberapa tempat :
  • Belakang padang
  • Tanjung Balai Karimun
  • Tanjung Pinang
  • Pulau penyengat
Masih banyak lah tempat asyik yang bisa dikunjungi di Batam.
 
posted by Adez at 9:56 AM | Permalink |


0 Comments: