Monday, April 03, 2006
Warung CG Kumpul di EX: 30 Maret 2006
Karena ada HARPITNAS dan keperluan keluarga, gw balik ke jakarta sebentar tanggal 29 maret yang lalu. Mumpung bisa ketemu temen2x secara dadakan gw kontak beberapa temen di Yahoo messanger dan juga Animator forum.

Akhirnya kita sepakat utk ketemu di EX seraya kenalan dengan temen2x yang walaupun udah akrab banget di internet tapi gak pernah ketemu muka. Yang dateng sih gak banyak, namun justru membuat suasana jadi akrab.

Pertama kali gw ketemu sama agus kusyanto dan stanley darmawan, gw gak ngenalin agus karena photonya beda banget sama di internet. Stanley sendiri ternyata lebih tinggi dari yang gw bayangkan. Lalu Arianto Bigman dari Digital Studio dan Saladin dari ANTEVE datang bersamaan. Mereka berdua udah ketemu duluan rupanya. Akhirnya kami sepakat nongkrong di Starbucks sambil menunggu Ari (Mashjuri).

Pembicaraan kita asyik banget deh, dari omongin 3D/Computer Art sampe curhat macem2x. Seperti biasa Mashjuri yang kita kenal dengan nick mesh_1000 kembali mencurhatkan perasaan di hatinya dengan rasa mengharu biru...hehehe....ternyata gak beda ya di net sama sehari2x, Mashjuri benar2x raja curhat.

Pokoknya pembicaraan kita asyik banget deh, sampe gak terasa waktu 2 jam sudah berlalu. Berikut ini gw lampirkan photo-photo waktu kita ketemuan kemarin. Gambar bisa di click utk melihat full image resolution-nya

Kiri ke kanan: Agus K, Stanley, Mashjuri, Ari, Saladin

Kiri ke kanan: Adez, Stanley, Mashjuri, Saladin, Ari


Buat temen2x yang gak sempet dateng sorry banget yeee. Soalnya gw bisa kasih tahunya mendadak. Terus ada juga temen2x yang masih sibuk kerja sehingga gak bisa dateng. Lain kali kita ketemuan lagi ya. Mungkin kali ini bisa agak banyakan yang dateng.
 
posted by Adez at 12:06 PM | Permalink |


0 Comments: