Wednesday, November 30, 2005
My Architectural Illustration - Part 1

Nah ada lagi gambar arsitektur Presentation yang gw buat mgkn sekitar 8-10 tahun yang lalu (sorry lupa). Dibuat pake cat poster dan kuas murah 1500 rupiah..Oh tapi ada airbrushnya juga.

Dulu gw belajar bikin gambar kayak gini sama senior gw yang namanya Yul Qaidir. A very good man. Udah lama gak ketemu. Gambar2x macam inilah yang akhirnya membuat gw terjun ke animasi seperti sekarang. Karena dulu gw kuliah arsitektur akhirnya gw asyik gambar2x gedung doank dan gak pernah gambar orang. Tapi lumayan lah..bisa jadi awal yang baik buat karir. Kalo gak pernah belajar gini mana bisa gw masuk bidang 3D seperti sekarang.

Oke..Enjoy...kalau mau lihat ukuran sebenarnya, klik aja di gambar.
 
posted by Adez at 9:20 PM | Permalink |


0 Comments: