Saturday, November 19, 2005
My First Corel Painter Image

Ini gambar gw dengan Corel Painter yang pertama. Gw bikin dengan Wet Gouche Round 30 brush dari kategori GOUCHE. Jadi inget kalau sebelum jadi 3D Artist gw sempet melewatkan masa2x menjadi Architectural Ilustrator (with Airbrush)

Program Painting semacam Corel Painter ini bisa jadi alternatif bagi orang-orang yang ingin belajar traditional painting tapi gak mau repot dengan segala macam urusan merepotkan dari media traditional. Gw inget banget dulu setiap hari datang ke kampus dengan rambut warna-warni gara2x semburan airbrush yang gak terkendali atau baju yang kotor gara2x gak sengaja meper utk bersihin tangan yang kotor.

Gw coba buat apel dulu aja...masih sederhana...nanti mudah2xan meningkat jadi yang lebih rumit..Doain aja. Dan personally akhir2x ini entah kenapa gw malah lebih sering nyentuh media 2D dibandingkan 3D
 
posted by Adez at 5:39 PM | Permalink |