Saturday, December 03, 2005
THE POD at Singapore National Library
Minggu kemarin gw ke singapore. Ada meeting penting yang ternyata memakan waktu berhari-hari. Cukup melelahkan juga sih. Tapi senangnya gw jadi bisa nonton Harry Potter IV : Goblet of Fire. Gw suka banget tu film. Pacenya lebih cepat dari bukunya yang menurut gw dipanjang-panjangkan utk hal yang gak perlu.

Gw juga sempat dateng ke perpustakaan Nasional Singapore. Iri deh jadinya lihat perpustakaan yang megah seperti itu. Gw sempet naik ke THE POD. Sebuah viewing gallery, tempat utk menikmati pemandangan kota dari ketinggian. Gw sempet nulis blog di sana (mumpung sepi) dan menikmati pemandangan kota singapore.



Iseng2x gw ngajak kenalan salah satu pengunjung dan dia mengenalkan gw lagi ke teman yang lain. Rupanya ada juga orang singapore yang ramah. Baru kenal udah mau ngajak dinner bareng.What a nice person.

Di tulisan berikutnya gw akan bahas lebih banyak soal koleksi yang dimiliki oleh perpustakaan Nasional tersebut. Kapan ya Indonesia bisa punya perpustakaan kayak gini?


 
posted by Adez at 3:35 PM | Permalink |


0 Comments: